Selasa, 28 November 2017

Cara Memasang Keylogger Untuk Firefox

Weeeh, posting lagi, kali ini gw mau share  cara pasang keylogger di firefox. Untuk melakukan trik ini kalian hanya berani buat soceng. Sebelumnya kalian tau gak key logger itu apa ? Keylogger adalah sebuah program yang dibuat untuk merekam atau mencatat penekanan tombol melalui keyboard dan memasukanya ke dalam log (catatan), ya kira-kira gitu lah.

Tools ini merupakan plugin Add-ons firefox, jdi gampang banget buat install dan pakainya

Ok next aja yah.

Kunjungi link berikut ini.



Pilih +add firefox, setelah di klik nongol pop-up add-ons di pojok kiri atas



Kemudian klik install, tunggu proses kemudian restart firefoxnya.

Udah deh kepasang, kalo mau ngecek kepasang atau belum, bisa di cek di add-ons firefoxnya, you know lah.

Nah untuk liat lognya gimana ?, tenang ! gampang banget kok, kalian hanya harus menekan shortcut Ctrl + Alt + K



Nah keliatan deh log keyboardnya wkwkwkwk

Kalo mau hapus kita bisa akses file kltext.txt di direktori ini nih

/root/.mozilla/firefox/v58gvx27.default/kltext.txt

Gampang bangetkan.?



NB: Semua artikel yg tercantum di http://www.tylexit.tk/ adalah sekedar pengetahuan dan edukasi. Penyalahgunaa di luar tanggung jawab kami
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar