Rabu, 10 Januari 2018

Private Mini Shell Version 1.0

Hallo friend, 
Gw lagi sedih nih, jadi gw mau bagi-bagi mini shell nih
Ini gw recode sendiri, gw ngambil dari script shell T.I Sniper dan IndoXploit. Jadilah kayak gini 

Ini penampakannya



Ini login pagenya, default passwordnya "./Mruw4x21".





Nah ini tampilannya
Untuk fiturnya? yah namanya juga mini shell yah fiturnya dikit, di shell ini gw nambahin Console doang, biar bisa socket server. Untu bugnya? yah banyak lah, namanya manusia, apalagi noob kek gw wkwkwk :'V udah aha

Kalo mau comot aja nih
 
Link: PM-Shell_v1.php

Ok thanx
 
NB: Semua artikel yg tercantum di http://www.tylexit.tk/ adalah sekedar pengetahuan dan edukasi. Penyalahgunaa di luar tanggung jawab kami
Share this article on :

0 komentar:

Posting Komentar